Thursday, October 13, 2011

Cara CEPAT MENYEMBUHKAN LIVER DAN MAAG


Kesehatan adalah merupakan bagian terpenting dalam hidup ini,setiap orang mendambakan sehat pada setiap saat,baik pada usia muda atau tua.Janganlah punya anggapan bahwa dengan Uang dan kekayaan kesehatan dapat dibeli oleh kita,tapi kesehatan hanya dapat diperoleh dengan cara yang cukup lama dengan gaya hidup sehat.
Bagi sebagian orang yang Duitnya banyak tentu berobat dengan pasilitas bagus gak masalah,karena mereka punya uang untuk membeli obat yang mahal,Rumah sakit yang top bahkan ke luar negri segala.Hanya saja orang tak mengira kalau dalam proses pengobatan dengan menggunakan bahan kimia,pada suatu saat akan berakibat epek samping dalam episode tertentu apabila analisanya tidak akurat.
Ada cara gampang dan diyakini hal tersebut tidak mengakibatkan efek samping dan 100 persen sembuh,dengan catatan Liver yang diidap belum bocor .
Hal ini telah dipraktekan oleh saya sendiri dan beberapa sukarelawan dan teman yang punya penyakit maag dan liver yang akut,hasilnya sangat menakjubkan luar biasa......mereka semua sembuh dari anak usia 7 tahun sampai orang dewasa usia 56 tahun.
Bahkan salah satu dari pasien yang sakit kategorinya cukup parah,,,,,,ternyata bisa sembuh dan sampai sekarang segar bugar dan tidak ada pantangan makanan atau minuman yang dilarang.......hal ini pula tentu adalah kuasa dari sang pencipta.
Metode herbal ini sangat mudah didapat dan tidak perlu jauh-jauh mencari dengan biaya yang sangat minim,......sehingga denagn biaya minim dan tidak menimbulkan efek samping.
bila mana anda atau seorang pasien positif oleh dokter dinyatakan penyakit itu liver atau Maag,maka pengobatan ini dapat dilakukan kepada siapapun asal jangan Bayi........
Pertama .Bahan yang disiapkan.
1.Telur ayam kampung 2 butir ambil kuningnya saja.
2.Kunir atau kuning basa sunda yang tua atau bonggolnya atau bisa juga beli dari tukang jamu.
boleh juga temulawak.
3.Cuka Debu ( dibuat dari debu bekas memasak yang dicampu air di godog matang sebanyak
dua sendok debu ,boleh beli yang di Jakarta namanya abu gosok)

Kedua.Cara membuatnya:
1.Siapkan gelas,sendok makan dan bahan diatas.
2.masukan parutan Kunir atau temulawak kedalam gelas.
3.masukan kuning telor ayam kampung ( harus asli ayam kampung)
4.masukan 2 sendok teh cuka debu
5.koco atau aduk bersama - sama dengan sendok selam 5 menit.
6.Minumkan pada pasien yang sakit
Dosis Minum.
1.Bagi penderita maag cukup 2 kali pagi dan malam hari sebelum tidur selama 3 hari
berturut - turut atau sampai sembuh total ( ciri sembuh bisa makan cabe,kopi dll)
2.Bagi penderita Liver akut wajib 3 kali pada pagi,siang dan sore hari,selama satu minggu
atau sampai sembuh total.
Mungkin masih bingung cara bikin cuka debu karna ini agak aneh,sebenarnya cuka debu itu terbuat darin sisa pembakaran kayu.bambu atau sekam tapi bukan arang......nah kalau sering nyuci perabot dapur jaman dulu yang item - item kaya katel atau wajan,pasti menggunakan debu atau lebu basa sunda atau abu gosok basa jakartaan.nah dari debu sebanyak 2 sendok teh atau satu gelas untuk satu minggu dicampur dengan air biasa kemudia digodog sanpai matang dan diamkan selama semalam,kemudian ambil yang bagian atasnya saja,debunya jangan.nah itu yang dinamakan cuka debu.
jadi jangan hawatirlah dengan penyakit ini karena seratus persen dapat disembuhkan..........selamat mencoba bagi yang memerkukannnya......salam sehat dari kecap sultan atau s dan L

No comments:

Post a Comment