Friday, October 4, 2013

Hati-Hati Dengan Efek Samping Suntik Putih

Hampir setiap kaum hawa pasti mengidamkan kulit yang mulus, putih, dan bersih. Selain dapat mempercantik diri, memiliki kulit putih diyakini dapat menumbuhkan kepercayaan diri.
Alhasil, situasi ini membuat banyak perempuan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hasil maksimal, termasuk dengan cara instan. Salah satunya adalah dengan melakukan suntik putih atau injeksi menggunakan laroscorbine. Ini adalah obat yang berisi vitamin C dosis tinggi berupa asam askorbat dan ekstrak kolagen.
Apakah Efek Samping Suntik Putih ? - Walaupun vitamin C yang merupakan bahan dasar dari suntik putih yang dapat larut dalam air dan juga apabila asupannya berlebihan bisa dikeluarkan secara otomatis melalui urin namun vitamin C juga mempunyai efek samping bila dikonsumsi dengan dosis yang tidak tepat. Balita tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 400 mg karena bisa diare. Orang dewasa tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2000 mg sehari karena selain bisa menyebabkan penyakit maag juga bisa mengganggu kerja ginjal.
Konon, dengan suntik Vitamin C bukan saja membuat badan jadi segar dan sehat, tapi juga membuat kulit si pemakai menjadi mulus. Lebih dari itu, produk ini juga diklaim bisa membuat pemakainya awet muda. Iklan yang menggoda, promosi dari mulut ke mulut, membuat banyak wanita tergoda untuk mencoba. Apalagi, dari segi harga relative jauh lebih murah ketimbang melakukan tindakan operasi. Promosi hanya dengan uang beberapa ratus ribu, bisa tampil cantik dan awet muda, memang sungguh menggoda. Bisa jadi ini juga sebabnya belakangan makin banyak klinik kecantikan yang juga menyediakan layanan suntik Vitamin C. Lebih yakin lagi, karena sejumlah klinik itu juga menyediakan dokter untuk berkonsultasi.
Hati Hati Dengan Efek Samping Suntik Putih
Konsumen hendaknya berpikir panjang dan jangan terbuai dengan iming-iming tidak ada efek sampingan. ada banyak efek sampingan dari suntikan Vitamin C yang dilakukan terus menerus, di antaranya, batu ginjal, batu empedu, penipisan tulang, pengeroposan, dll. Lebih mengerikan lagi, ternyata ada efek ketagihan yang dialami konsumen. Kalau tidak disuntik, si pasien merasa badannya lemas. Ada kasus, pasien yang merasa harus terus mendapat suntikan itu. Padahal dia sudah menjadi langsing, kulitnya sudah putih, tapi tetap merasa ‘butuh’ dan harus mendapat suntikan itu.
Ada batas-batas tertentu pemutihan tidak bisa berjalan lebih lanjut. Tingkat putih maksimal kulit seseorang biasanya bisa dilihat pada lengan atas bagian dalam. Seseorang memiliki tingkat maksimal putihnya. Jadi, sangat konyol kalau ada yang berpikir suntik laroscorbine orang kulit sawo matang, hitam, mau jadi putih kaya putih cina.
Berikut efek yang di hasilkan :
1. Vitamin C yang berlebih sebenarnya bisa membuat kinerja ginjal menjadi 2 kali lebih ekstra ketimbang kita mengkonsumsi vitamin C dalam jumlah yang wajar, terlebih lagi jika si pasien kurang mengkonsumsi air putih setiap harinya. Maka bisa dibilang bagi sesorang yang mempunyai penyakit batu ginjal turunan akan mengalami efek seperti Pegal dan sakit ngilu di daerah pinggang, dan yang terburuk adalah vitamin C yang di konsumsi akan mengendap menjadi Kristal.
2. Penghidap penyakit Maag pun akan merasakan efek yang hampir sama dengan penderita Batu Ginjal, karena asupan Vitamin C berlebih dapat membuat asam lambung bereaksi cukup kuat dan membuat perut menjadi perih.
Dan berikut merupakan solusi mengenai bagaimana Suntik Putih Yang Aman untuk tubuh dan kulit anda :
1. Minimal Melakukan Suntik Putih Sebanyak 10 Kali
Mengapa harus 10 kali? Karena memang sejatinya hasilnya sendiri baru akan terlihat pada suntikan ke 9 dan 10 untuk kondisi kulit yang gelap, tetapi untuk orang yang dasarnya berkulit putih, akan mendapatkan hasil maksimal setelah suntikan ke 5
2. Dosis Harus Tepat Dan Sesuai
Vitamin C memang baik untuk kulit dan tubuh, tetapi apabila di konsumsi dalam takaran yang berlebihan maka akan menjadi masalah yang sangat menggangu, ada baiknya untuk sekali penyuntikan menggunakan sebanyak 5cc saja obat yang di anjurkan
3. Pilihlah Vitamin C yang mengandung Kolagen berkonsentrat Tinggi
Seperti yang di ketahui, kolagen berfungsi memperbaiki struktur jaringan kulit kita, jadi bisa dibilang apabila kulit mendapatkan asupan kolagen murni yang cukup tentunya hal ini akan dapat membuat umur kulit semakin bertambah serta membuat kulit lebih elastic dan sehat
4. Pilihlah Paketan Suntik Putih Yang Sehat Dan Bernutrisi
Dewasa ini suntik putih sendiri tidak hanya sekedar memberikan jaminan kulit putih alami dan natural, tetapi biasanya akan ada benefit lain yang anda dapatkan dari metode tersebut. Meskipun dari sisi harganya mahal, tetapi ada baiknya anda memilih paketan pengobatan yang lengkap demi kesehatan anda.

1 comment: