Wednesday, August 3, 2011

Tarif Kamar RS Awal Bros Hanya Rp 90 Ribu

Hanya dengan Rp 90 ribu per hari, warga Makassar sudah dapat dirawat di kamar kelas III RS Awal Bros Makassar. Tarif ini berlaku pada masa awal pembukaan rumah sakit dengan fasilitas terlengkap dan layanan terbaik di Makassar ini.

Sementara itu tarif kamar per hari kelas II Rp 200 ribu, kelas I Rp 400 ribu, kelas very important person (VIP) Rp 650 ribu, dan kelas super very important person (SVIP) Rp 900 ribu.

RS Awal Bros Makassar menyediakan fasilitas rawat jalan, rawat inap, tindakan operasi, medical check up, penunjang medis, UGD, radiologi, farmasi, laboratorium, dan fasilitas umum yang mencakup bank, ATM, cafe, minimarket, apotek, lobby room, dan tempat parkir yang luas.

RS Awal Bros Makassar merupakan jaringan RS Awal Bros Batam, RS Awal Bros Bekasi, RS Awal Bros Pekanbaru, dan RS Awal Bros Tangerang. Bekerjasama dengan RS di Singapura dan Guanzhou.

Di Makassar, RS Awal Bros sebagian sahamnya dimiliki Bosowa Corporation, perusahaan multinasional milik keluarga Aksa Mahmud. Rumah sakit diklaim sebagai rumah sakit pertama termewah dan terlengkap fasilitasnya di Makassar. Pelayanan rumah sakit ini setara dengan pelayanan rumah sakit di Singapura dan Malaysia.

No comments:

Post a Comment