Friday, August 5, 2011

Awal Bros sunat massal 60 anak






Rumah Sakit Awal Bros Makassar bekerja sama dengan PT Bosowa dan Bank Mega, Sabtu 16 Juli mengadakan sunatan massal 60 anak kurang mampu yang berdomisili di sekitar rumah sakit.



Sunatan massal ini merupakan wujud kepedulian RS Awal Bros Makassar terhadap lingkungan sekitar, khususnya masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Founder Bosowa Corporation Aksa Mahmud ke 66.

Dalam rilisnya Direktur RS Awal Bros Makassar Victor Trigno mengatakan pihaknya berharap sunatan massal dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sunatan massal dirangkai juga dengan peresmian Harmonia Klinik Spesialis Kulit dan Estetika, yang secara resmi dibuka oleh General Manager Harmonia Group Mira H. Sutiarso.

Harmonia Klinik Spesialis Kulit dan Estetika adalah sebuah perusahaan yang memfokuskan diri dalam pelayanan di bidang kulit dan kecantikan. Selain itu juga ada layanan konsultasi masalah kesehatan, dan kecantikan kulit yang didukung dokter ahli dan peralatan medis yang memadai.

No comments:

Post a Comment