Sunday, August 7, 2011

MS CT-SCAN 64 Slices

Multi Slice CT Scan 64 Slices, kini telah tersedia di Awal Bros Makassar, tidak perlu lagi keluar negeri...

 
Kini telah hadir teknologi canggih dan mutakhir di bidang CT Scan dengan 64 slices yang dapat melihat dengan sangat jelas dan detail secara noninvasive (tanpa katerisasi jantung) keadaan pembuluh darah jantung koroner serta plak (tumpukan kolesterol) penyebab penyempitan pembuluh darah.

Multi Slice CT Scan dengan kecepatan 64 slice merupakan generasi CT Scan paling canggih dengan peningkatan kecepatan yang sangat signifikan dari generasi terdahulu.

Siapa yang memerlukan pemeriksaan ini ?

Multi Slice CT Scan 64 Slices untuk diagnosis penyakit jantung koroner
  • Pasien dengan keluhan nyeri dada yang tidak khas dan pemeriksaan EKG yang tidak khas dan treadmill yang meragukan, mereka akan memperoleh manfaat pemeriksaan ini untuk menentukan tindakan selanjutnya.
  • Pasien pasca balonisasi / pemasangan stent atau operasi by-pass koroner, untuk mengetahui keadaan koroner dalam perkembangan selanjutnya (apakah ada penyempitan ulang atau baru) tanpa harus katerisasi jantung
  • Mereka yang mempunyai faktor resiko tinggi, seperti penderita kencing manis, darah tinggi, kolesterol tinggi, perokok, yang memiliki riwayat jantung koroner pada keluarga, usia lanjut serta yang kurang aktif berolahraga, namun belum terdiagnosa memiliki penyakit jantung koroner.


Multi Slice 64 CT SCan 64 Slices untuk mendiagnosis penyakit lain
  • Pasien-pasien yang mempunyai gejala gangguan pembuluh darah otak, atau pernah mengalami gejala stroke perlu melakukan pemeriksaan angiografi pembuluh darah otak dengan Multi Slice CT Scan 64 Slices.
  • Pasien yang diduga mengalami penyempitan / gangguan pembuluh darah tungkai
  • Apabila ditemukan adanya kelainan / gangguan pada saluran napas.
  • Penggunaan Multi Slice CT 64 Slices akan sangat bermanfaat untuk mengetahui adanya keganasan pada saluran pencernaan.
  • Dengan Multi Slice CT Scan 64 Slices dapat dilakukan deteksi dini untuk keganasan paru-paru yang sering ditemukan pada usia > 50 tahun, perokok atau pekerja tambang.


Multi Slice CT Scan 64 Slices dapat digunakan untuk pemeriksaan organ lainnya seperti leher, perut (untuk hati, limpa, pankreas, kandung empedu, usus, saluran kemih), tulang dan pembuluh darah lainnya.
Untuk keterangan lebih lanut, silahkan menghubungi

RS AWAL BROS MAKASSAR
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No.43, Makassar 90232
Telp. 0411 - 454567      Fax. 0411- 455123
email : mkt.mks@awalbros.com

2 comments:

  1. biaya pemeriksaan angiografi pembuluh darah otak dengan Multi Slice CT Scan 64 Slices berapa?

    ReplyDelete
  2. U/CT Scan 64 Slices(Kepala)dgn hasil non-kontras 900rb dan hasil kontras 1,6jt.

    ReplyDelete