Wednesday, August 3, 2011

Jusuf Kalla Tinjau Sejumlah Fasilitas RS Awal Bros Makassar


Grand Opening RS Awal Bros, Senin (25/7/2011) berlangsung meriah.


Peresmian rumah sakit megah di kota Makassar, Sulawesi Selatan, itu ditandai dengan menabuh genderang, dan diikuti persembahan tarian gandrang bulo, tarian khas adat Bugis-Makassar.

Selain tarian, peresmian bangunan ini juga ditandai dengan pelepasan balon di halaman RS Awal Bros.

Tampak hadir di acara tersebut, mantan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, pemilik Bosowa HM Aksa Mahmud, Direktur Utama Bosowa Erwin Aksa, dan sejumlah pejabat dan unsur muspida di Pemprov Sulsel.

Sebelum peresmian RS Awal Bros Makassar dimulai, dilakukan MoU dengan beberapa perusahan, Inhealth, termasuk juga dengan PMI.

Usai grand opening, Jusuf Kalla bersama Mufida Kalla berkesempatan meninjau Klinik Harmonia, yang baru diresmikan pembukaannya.

Setelah itu, rombongan JK meninjau fasilitas yang berada di lantai 3 rumah sakit tersebut.

RS Awal Bros merupakan rumah sakit berjaringan di Indonesia. RS ini juga bekerjasama dengan RS di Singapura, Malaysia, dan Hongkong untuk rujukan pasien. RS ini juga bertaraf internasional dan tarifnya terjangkau.

RS ini memiliki fasilitas dan memberi layanan UGD 24 jam, rawat inap, rawat jalan, medical check up, farmasi, laboratorium, dan radiologi.

No comments:

Post a Comment