Monday, August 8, 2011

RS Awal Bros Buka Layanan Askes

UNTUK memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para peserta pemegang kartu Askes, Rumah Sakit Awal Bros Tangerang menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Askes (06/05). Direktur PT Askes Cabang Utama Makassar mengatakan, selain rumah sakit umum milik pemerintah, PT Askes sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit swasta.

Lanjut Benyamin, kerjasama yang dilakukan dengan pihak swasta bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien askes. Dengan adanya kerjasama ini, anggota Askes akan mendapatkan 16 jenis pelayanan kesehatan, seperti bedah jantung, bedah saraf dan bedah orthaopaedic. “Di sini, mereka akan mendapatkan one stop service dan kenyamanan,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Marketing RS Awal Bros, Budi Haryono mengatakan, dengan adanya kerjasama ini pihaknya akan memberikan pelayanan dan kenyamanan sesuai dengan perjanjian dan standardisasi PT Askes. Untuk dapat bekerjasama dengan PT Askes, RS Awal Bros membutuhkan waktu hampir satu tahun, guna memenuhi beberapa penilaian yang ditetapkan PT Askes.

No comments:

Post a Comment